Honda CBR Indonesia: Patuh atau ditilang?

Sebagai bikers kita semua tahu hal positif dan negatif berkendara roda dua (motor.red). Resiko kecelakaan naek motor lebih besar dibanding kendaraan lain, makanya banyak undang-undang lalu lintas yang mengatur tentang pengendara motor tersebut.

sering terlihat di jalan raya dimana pengendara motor diberhentikan oleh polisi karena gak mematuhi aturan lalu lintas, dan gak sedikit yang ditilang. hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan yang sebagian besar menimpa para pengendara motor. Maklum bro, tingkat safety motor itu rendah, makanya diperlukan perangkat safety tambahan seperti helmet, jacket, sarung tangan dll
Supaya kita semua selamat sampai tujuan dan gak merugikan orang lain, maka patuhi rambu-rambu lalu lintas, gunakan perangkat safety yang dianjurkan, serta pahami cara berkendara yang baik. kalo gak, siap-siap aja dikejar motor BM polisi, mau patuh ato ditilang?!?!

Mau dong patuh kalo polisinya kyak gini????
Ato lebih milih ditilang ??? he...he...he... (isi komentarnya!)
HCI#90

8 Responses so far.

  1. HCI#46 No Metik says:

    Wah ini post lama naik lagi nich.......
    Klo menurut gw sich mending gw ditilang aja dech trus dipenjara/di sekap di rumahnya tuh polwan juga ga kenapa2.....

  2. HCI#36 says:

    biar seru broo...ngramein postingan dolo...
    besok2 pasti yg fresh2 lg dehhh....

  3. HCI#46 No Metik says:

    Gw request nich
    Tolong di posting lagi temennya tuh polwan barangkali aja banyak tuh polwan2 cantik

  4. HCI#90 says:

    temennya polwan ada, polman... mau???

  5. ARIES NMC says:

    wah klo polwan kyk gini, gw siap nyerahin diri dah...

  6. HCI#90 says:

    hahahaha... emang biasanya polwan kyak apa bro????

  7. tranggono says:

    klo aq seh pasrah aja ditilang ma mbak polwan yang itu. malah aq bakal sengaja ngelanggar rambu lalu lintas. biar di tilang. trus aq bisa kenalan.

  8. Anonymous says:

    sok2 nanya jln, trus mnta anterin.. hhe..

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Brother disini. Keep Comment, Keep Solid and Keep Brotherhood Bikers Forever. Salam HCI

    Related Blog

    Related Blog